Tuesday, July 26, 2011

Mine (ʃ⌣ƪ)

Horeeee \(´`)/

26 July 2011 = I said 'yes' for your question about my heart :')

Ade Pitra Hermawan

Gak bisa ngomong ataupun nulis panjang lebar lagi how happy I am now :D
Oiyaaa.. Tadi aku jawabnya waktu pulang sekolah.. Banyak yg tau lagi.. Kayaknya di Sekolah ku sendiri aja ngerasa punya papparazi wkwk :p ketauan Hamdan, Dea, trus siapa yaa banyak -_-

Aku pengennya sih dia nge-repeat pertanyaannya dia. Tapi tapi tapi.. dia itu teramat sangat pemalu -_-
Yaudah deh aku juga cm bilang "Yo" Singkat padat jelas dan bermakna ̩̩̩̩ƪ)

Sempet ngerasa gak enak juga sm Intan.. Secara dia pernah suka sm Pitra.. Tapi akhirnya dia sms bilang kl udah baca blog ku + ngucapin selamat :')

Gak ada perubahan mencolok setelah jadian.. Perubahan yg sewajarnya aja :')
Aku sayang Pitra pokoke.. Bener-bener niat mau ngejaga hubungan ini sebaik mungkin.. Gak ada hubungan yg sempurna.. Aku cuma berusaha menjadikan ini hampir sempurna :')


Since I meet you.. Feel like I found someone different who get my lover..
He is you, Pitrahttp://www.emocutez.com
Emm satu lagi..
Don't play with this heart. Don't hurth this heart. If everythings do not change according to what we expect, just trust me that it was all the challenges that God gave to us http://www.emocutez.com

No comments:

Post a Comment