Monday, July 25, 2011

Happy Birthday Marthaaa \(´▽`)/

Sumpah yaaaa ini harusnya aku post tanggaaaaall 28 Juny 2011 dan sekaraaang sudah tgl 25 July. Gut! -_-
Emh tanggal berapa pun itu aku ttp post ini kok..
Ini termasuk moment special :')

\(´`)/ HAPPY BIRTHDAY \(´`)/

MARTHA IKAAYU MARGANINGSIH


Pokoke semoga panjang umur, sehat selalu, nurut sm ortu, disayang sm semua orang, disayang Tuhan, diberi kemudahan dalam melakukan apapuuunn, diberi yang terbaik dan bla bla blaaaa :D

Malem harinya Martha langsung ngadain acara makan2nya, dan ternyata dia juga ngundang Audy sm Shafira. Pertamanya aku agak canggung, soalnya aku sm Fira gak begitu deket, apalagi dlu waktu aku msh deket sm hany, dia sempet ada masalah sm hany dan akhirnya ngerembet ke aku pula -_-
Tapi setelah kita ngobrol bareng, cerita2, nggosip bareng, itu semua malah bikin kita akur tanpa rencana :'D
Aku sih bersyukur aja dengan begitu aku gak prlu lagi ngerasa punya musuh :)
Ternyata berkah ultah nya martha gak cuma di martha tp juga kena ke akunyaa.. Alhamdulilaahh... :')

Ohiya ini foto2 kami (~.)~


 ini yang kita bareng2 :D


truus ini yang bertiga, sahabat selamanya ya :')


and the last picture is Martha when make a wish 

 

No comments:

Post a Comment