Tuesday, July 26, 2011

Aku seneng koe :')

*Untuk sekian kalinya aku telat posting!! -_-
Kejadian ini berawal dari emmmmm 'twitter'.

Twitter = Mendekatkan yang jauh. Menjauhkan yang dekat.

Ya, menurutku itu bukan asumsi yang salah. Karna aku pun mengalami dan menyetujuinya..
Sebut saja namanya Sipit. Dia anak baru di sekolahku. Coming from 8 jhs and moved from 8 shs.. He has handsome face, white skin, cool and feel so calm... And I think, no reason not to love him (ʃ⌣ƪ)


Aku sering melewati kelasnya. Aku pun sering bertemu pandang dengannya. Namun itu tak menjadikanku kenal dengan pribadinya.. Sampai suatu hari kami terlambat sekolah bersama. Dia meminjam penaku. Dia bilang terimakasih dengan senyum yang simpul, padahal lewat senyum itu lah aku mulai mengaguminya. Aku gak mau terlihat terlalu admirer seperti halnya perempuan2 di sekolahku. Aku lebih terkesan cuek tak memikirkannya...
*kejadian telat bareng ini sering bikin aku kaetawa geli kalo ngingetnya :D hihi


Kemudian aku me retweet update-an twitter yg dia buat, tak lama dia follow aku. Aaaahh demi apa aku seneng banget \(▿‾\) (_o_) (/▿‾)/ (_o_)
Udah deh, dari situ kita mention2an terus terus dan selalu berlanjut sampai sekarang :)
Sempat aku mikir, 'ini orang gak ada kreatif2nya gtu ya buat minta nomerku?' Tiap ngecek DM gak prnah aku liat ada nama dia -_-

19 July 2011 20.25
From: smada Laila

Beb, pitra minta nomermu boleh?

Wuaaaa jingkrak2 aku baca itu sms!! :D

19 July 2011 20.38
From: 085647304XXX

Ini Bebeb bukan ? :D

Dan sms itupun berlanjut sampai sekarang..


Sabtu, 23 July 2011
Pergi main sm dia. Kita nonton SKUT. He is the winner for my heart now! :'D


Aku minta tiketnya, biar aku yg simpen :)

You make me smile, handsome :*


Waktu filmnya udah rampung, dia ngotot gamau keluar dr studio. Ternyataa..
"Aku seneng koe."
"Hah?"
"Lha uwes kan mau."
"Opo ngomonge wagu!" Terus berlanjut pertikaian yang lucu ini. Dia sempet gamau keluar dr studio itu sebelum aku jawab pertnyaanya. Omygod! I'm not in dreamland, isn't? :DD
Dan aku bilang "Aku mau jawabnya besok besoknya lagi besoknya lagi."
"Tanggal 26?" "Hu.um" :)

Sekarang udah tanggal 26 :)
Nanti kalo pagi udah datang. Malam sudah pergi. Siang sedang bersiap-siaap.. Aku akan menjawabnya. Menjawab janjiku. Menjawab pertanyaanmu..
Ohiya malem ini dia sms kelihatan bedaa.. Dia minta maaf blm bisa ngasih aku sesuatu hal yang berarti uu (ʃƪ˘˘)

25 July 2011 22.00
From: Apitraa

......
Boboknya jangan malem-malem ya :) jangan lupa berdoa juga :) sampai bertemu besok ;) semoga kamu bisa dapet dan memberi jawaban yang terbaik buat aku, kamu dan semua :) I hope you'll be mine. Goodnight~

Gak ada ataupun ada angin maupun hujan atau entahlah, jawabanya tetap IYA
Adapun kemarin maupun esok maupun lusa, jawabanya akan tetap IYA
Perasaan ini pun masih tetap sama, seperti pertama kalinya kita terlibat dalam satu situasi tak terencana.. Perasaan inilah yang selalu berkata IYA.
Tuhan, akankah Kau berkata IYA layaknya aku dan dia? Semoga Tuhan.. Berikan yang terbaik untuk kami.. Jagalah kami, Lindungilah kami, Bimbinglah kami :')

No comments:

Post a Comment