Wednesday, May 4, 2011

Tidak Ada Judul

Aku nggak pernah menyangka bahwa orang yang dulunya adalah 'sahabat' itu bisa sekejap berubah menjadi 'pacar'. Nggak pernah berharap lebih untuk hubungan yang dibangun dr rasa peduli, kemudian memperhatikan kemudian sayang dan seterusnya. Nggak begitu mengerti bagaimana proses perubahannya, namun tetap ku jalani. Lalu, sampaiah aku pada titik dimana aku telah menemukan kamu sebagai obyek kasih sayangku :)
Yusuf Abdurrachman, teman sahabat pacar bahkan terkadang menjadi musuh untuk hariku. Tidakkah ini salah ya Tuhan? Tidakkah ini terburu-buru? Benarkah ini yang terbaik Tuhan? Aku hanya menjalani, aku tidak berkehendak.
Ini komitmen. Bukan, ini konsekuensi. Emm atau mungkin ini semacam reaksi? Aku tidak tahu persis.
Tapi bagaimanapun, aku akan tetap menjalani. Dengan ketulusan, keikhlasan, sekalipun kelabilan. Semoga bisa menimbulkan reaksi yang baik untuk kedepannya.
Perlahan aku beranjak pergi meninggalkan hal2 yang secara tidak sengaja menjadi sebab akibat kegalauanku. Selamat tinggal masa lalu. Dan kini ku akan berpijak (mungkin) pada harapan masa depanku. Selamat datang perubahan :)

1 comment:

  1. Hi there, we have found your blog interesting, so we have decided to send you this special invitation.

    This is a Special Invitation to join the Social Blog Musculus

    Musculus is a new Social Blog. We are creating the "agorà" of the modern world, like the open place of assembly in ancient Greece: Musculus is going to become a virtual place where the citizen can debate about politics, economy, art, sport, fashion, everything!

    If you would like to read selected news from every corner of the world visit our Social Blog:

    muscvlvs.blogspot.com

    Or follow us on Facebook and Twitter

    ReplyDelete