Tuesday, May 14, 2013

Apakah semua laki-laki pelupa?

Beberapa orang pernah mengatakan sesuatu terhadap saya. Entah sekarang masih berlaku, atau hanya dianggap ilusi masa lalu semata.

Saya pikir, semua hal berubah.
Waktu, perasaan, perilaku, bahkan sudut pandang berpikir.
People changes.

Dan maka dari itu, beginilah keadaan kita sekarang..

 
***

 
Saya : kamu kan sudah jahat sama saya.
A        : iya, aku bakal nebus semuanya, kamu butuh datang lah, aku bakal ada, nggak masalah kamu milik ku atau bukan.

* faktanya :
saya dan si A tak berkomunikasi, berbagai macam pikiran jelek atau bahkan pengaruh yg muncul dari berbagai pihak, menyebabkan keadaan memang tak seperti yg semula kami harapkan. Kami terpisah.

 
 
***

 
B        : Aku sm kamu pernah sesederhana dahulu sebelum serumit ini. Mungkin blm waktunya atau emang belum jodoh utk aku dan kamu jadi kita. Berbagai hal dan penyebabnya, itu bnyk banget. Ya itu hal wajar, kita tau. Dan ya aku gamau aja aku sama kamu punya hubungan yg kek gini. Mungkin kesimpulan dr semua ini cuma memperjelas. Aku pengen aku sama kamu balik kaya dulu, berteman dan bersahabat. Mungkin aku sama kamu pernah gagal dalam menyatukan hati, tapi kita gak pernah gagal dalam berteman dan bersahabat. Bahkan bnyk yg iri sm hubungan pertemanan kita, kalau gitu bisa di bilang berhasil kan. Aku tau kamu, dan kamu tau aku. Itu aja yg mau aku omongin.
Saya : iya, take it easy..
B        : fix balik dulu yeeeee
Saya : iyaaa ;)
B        : dulu km kemayu dan sok imut suka sok sok kangenakum aku rindu itu :)
Saya : lagi pusing, gabisa ngerjain suruh kemayu gimana
B        : hahaha udah lah capcipcup aja, apa pake sistem tepis
Saya : *ya, aku menggunakan itu saat tryout :)*

* faktanya :
saya dan si B sekarang jadi jauh. Saya mengerti, bahwa kehidupan-nya sekarang memang tengah diisi orang lain ―yaaa, yg jelas itu bukan urusan saya lagi. Namun ketahuilah, bahwa sungguh aku ingin kembali pada masa dimana kita dapat bersahabat baik. Dan maaf atas proses adaptasi kembali yg begitu lama, hingga chemistry rasa sahabat pun telah hambar di lidah hati kita.

 
 
***

 
Teman : kamu masih deket to sama temenku (re: nama Saya)?
C            : deket apanya -_-
Teman : ya gatau
C            : (menyebut nama Saya) susah dideketin sih
Teman : bukan susah, dia emang blm pengen pacaran dl, kan singlenya baru aja dia..
C            : oh jadi pengen single dulu, seberapapun lama pengen single nya aku juga betah nunggu kok hehe

* faktanya :
si C sudah punya pacar baru. Teman saya pula. Dan Ia tak pernah sekalipun berani muncul dihadapan saya. Bahkan untuk sekedar bertegur sapa atau menyugging senyum. Atau jangan-jangan.... bibirnya hanya bisa megatup satu sama lain? Haha biarlah.

 
 
*** ------------------ ***
 
 
 
Jadi.. apakah semua laki-laki pelupa?

No comments:

Post a Comment