Friday, February 17, 2012

I Lost My...... Ah Sudahlah. ☺

I lost my ballon. I lost my soul. I lost my best. I lost my everything about my self. Actually, my heart. I'm broke.... ☹

"6th monthversary, sepasang tangan yang saling memeluk erat, XXI, Paranormal Activity, kunci motor hilang, city walk, wapo, jalanan ramai, dan pasar malam.." 

Ini seperti mimpi. Baru saja kita merayakan 6th monthversary. Baru saja kita menonton di sebuah bioskop terbaru. Baru saja kau menggandengku erat saat di pasar malam.. 
On February 3th, 2012.. Hari yg seharusnya menjadi hari ke-193 ku bersama Ade Pitra Hermawan.. But, i broke it. Entah ini salahku, atau salahnya. Tidak.. masing-masing dari kami memang punya kesalahan. Dan keputusan ini.. Adalah keputusan bersama. :')
Dimulai dari pertengkaran tentang hal kecil di hari Senin (30/01). Aku yang memulainya. Atau karena kami yg sama-sama dalam keadaan lelah, entahlah. Satu hal yang sampai sekarang masih aku sesali. Aku tak menemuimu saat pulang sekolah di hari berikutnya (re: selasa). Aku tergesa-gesa untuk pulang, melakukan suatu pekerjaan rumah. Kamu tidak menghubungiku dan bodohnya pula aku ber-negatif thinking. Ada rasa sesal dan maaf yang tak sempat ku ucap, apalagi kau dengar..
Aku yang tak bisa berjanji bahwa aku akan berubah. Karena apa? Karena aku hanya takut. Aku takut jika aku berjanji, aku tak dapat menepatinya di kemudian hari. Tapi kau menganggapnya lain (mungkin). Hanya ada pesimis dalam kadar tinggi di hatimu.. Aku sayangkan itu. :')
February 17th, 2012.. Ini hari ke 217 kita, Sayang.. Tidakkah kau rindu akan keberadaanku? Yang selalu berada disisimu. Selalu berjalan beriringan bersamamu. Selalu tertawa bersamamu.. Tidakkah kau sadari, bahwa hanya aku yang bisa membuatmu menceritakan segala kegundahanmu?
Aku kehilanganmu, sayang.. sungguh! Aku tanpa kamu, seperti ruang tanpa celah. Hampa. :")
Satu inginku. Hanya ingin kamu kembali. Seperti dahulu, menyayangiku. Aku hanya ingin. Dan ingin bukan berarti harus memiliki. Aku belajar ikhlas untuk melepasmu.. Tak mudah memang, tapi keadaan memaksaku..
Dalam setiap perkataan orang lain yang berwujud doa, aku hanya dapat berucap amin dalam senyum.
Kamu masih tetap dihati, kamu tak terganti. Aku, menunggu..☺

"Jika engkau memang bagian dari masa depanku, suatu hari kau pasti kembali." - Adimasimmanuel.

langkahku, bersama langkahmu



menjaga aku :)



Paranormal Activity

foto yang sempat kami ambil.

16.16

ini kata Fanny

kata Bonita

kata Thea

kata Dilla

bagaimanapun komentar orang lain ttg berakhirnya kita, tetap tidak segampang yg mereka katakan :)


aku yg ke-GR-an, atau memang kamu yg peduli? Entah. Tapi aku suka.

the good capture, boy :)

:)

Do you still remember that, dear? :')

1 comment: