Thursday, November 4, 2010

Hopefully I can. Yeaaah! :)

Hai. Aku berharap hari esok aku akan merasa lebih baik dibanding hari sebelumnya. Begitu juga kamu :)

Ya, aku mengakui aku sempat terpuruk. Tapi tidak sampai depresi! Haha. Aku masih terlihat sangat baik. Itu alibiku (mungkin)
Apakabar lelaki kehilangan akal? Are you still remember her? Are you still love her?
Harusnya pertanyaan itu ditanyakan kepadaku. Seratus persen aku hanya bisa diam dengan mulut ternganga layaknya orang cacat.
Akhir-akhir ini, entah kenapa slalu muncul kamu dalam benakku. Padahal aku selalu menanamkan suatu hal pada diriku. Yaitu, menghilangkan tokoh kamu dalam dramaku!
Tapi sepertinya upayaku tidak berhasil. Lihat saja kenyataannya. Aku sering terdiam dikelas. Tiba-tiba melamun. Dan oh NO! muncul parasmu yang benar2 aku rindukan itu :'(
Oh GOD, can you help me? Can you make him disappear from my mind, of course my heart? I cannot make this better..
Aku hanya ingin tidur nyenyak di malam malam ku. Nyenyak dalam arti aku merasa nyaman dan sangat baik baik saja dengan keadaanku sekarang yang tanpa kamu. Apalagi saat aku mulai ingin berkonsentrasi dengan pelajaran. Sekilas melihat jam. Sekilas benakku memikirkanmu. Aku mencoba membuyarkannya. Saat membuka buku di halaman terakhir. OH shit, dibuku tulisku bagian belakang pun masih tersisa namamuuuu, tetapi tidak bayangmu dan gerikmu. Semua murni hanya tulisan.

Hopefully, after i write this post i will gotta the best more than. Amin

2 comments: